Sabtu, 31 Maret 2012

PRUDENTIAL INDONESIA



   PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) yang pertama kali didirikan pada tahun 1995, merupakan bagian dari Prudential plc, yaitu sebuah grup jasa keuangan yang memiliki pengalaman lebih dari 160 tahun yang berbasis di London, Inggris. Melalui penggabungan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia berkomitmen untuk menyediakan produk investasi terbaik di kelasnya, tabungan dan perlindungan asuransi untuk seluruh masyarakat Indonesia.

   Prudential Indonesia memiliki misi "Menjadi perusahaan Jasa Keuangan Ritel terbaik di Indonesia, melampaui pengharapan para nasabah, tenaga pemasaran, staf dan pemangku kepentingan dengan memberikan pelayanan sempurna, produk berkualitas, tenaga pemasaran profesional yang berkomitmen tinggi serta menghasilkan pendapatan investasi yang menguntungkan."

Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di

tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Di samping itu, Prudential Indonesia juga menyediakan berbagai produk yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di Indonesia.


Beragam penghargaan telah diterima Prudential Indonesia selama masa beroperasinya. Berikut adalah penghargaan terbaru yang telah diraih oleh Prudential Indonesia hingga bulan Maret 2012:

a.        Celent Model Insurer Award, Asia 2011", untuk kategori "Business Process Management" dari Celent, organisasi bisnis dan riset internasional, bagi perusahaan asuransi jiwa, kesehatan maupun umum teratas di Asia Pasifik, yang mampu menciptakan inovasi teknologi dalam mencapai tujuan bisnisnya di 2011. Prudential Indonesia merupakan satu-satunya institusi finansial dari Indonesia yang menerima penghargaan bergengsi ini.

b.      “Peringkat 3 - Digital Life Insurance Company Brand” dalam penganugerahan Digital Brand of The Year Award 2011 yang diselenggarakan oleh majalah Infobank.

c.       "Top Brand Award 2012" untuk kategori asuransi jiwa dari Majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier Consulting Group.


d.      "Call Center Award 2012" untuk kategori asuransi jiwa yang meraih predikat "Baik" dalam performa layanan, dari majalah Service Excellence bekerja sama dengan konsultan kualitas pelayanan, Carre-CCSL.




sumber:
http://www.prudential.co.id/pruweb/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar