Sabtu, 28 April 2012

PENGALAMAN BEKERJA DI PRUDENTIAL

            Pengalaman bekerja di Prudential dari tahun 2009 hingga saat ini membuat saya merasakan pengalaman kerja yang bisa menjadi bekal di waktu yang akan datang. Setelah lulus SMA, Orang tua saya bergabung di Prudential dan kemudian Beliau mengajak kami, para anggota keluarga lainnya untuk ikut serta bergabung di Prudential. Awalnya saya tidak mengetahui terhadap bidang asuransi ini, namun pengalaman yang diraih oleh orang tua saya membuat saya tertarik untuk bergabung di Prudential.
               Awalnya saya pun mengikuti pendidikan dan pelatihan yang diselenggarakan oleh Prudential di Jakarta. Kemudian, setelah mengikuti pendidikan dan pelatihan saya masih harus menghadapi ujian tertulis untuk mendapatkan sertifikasi keagenan asuransi yang diselenggarakan oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) dimana wajib dilakukan oleh seluruh tenaga pemasaran asuransi di Indonesia. Perasaan canggung pun selalu menyelimuti benak saya ketika pertama kali datang ke kantor agensi. Hal itu disebabkan karena saya belum pernah bekerja sama sekali.
                Namun dukungan orang tua dan rekan – rekan kerja Prudential membuat saya nyaman dan bertahan bekerja di Prudential hingga saat ini. Saat ini saya menjalani bisnis ini sambil melaksanakan kuliah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar