Selasa, 01 Januari 2013

MILLION DOLLAR ROUND TABLE (MDRT)

         
           MDRT atau Million Dollar Round Table adalah standar pengakuan internasional atas pencapaian luar biasa dalam profesi asuransi jiwa dan jasa keuangan. MDRT menyediakan anggotanya dengan berbagai sumber daya untuk memperbaiki ketrampilan teknis mereka, ketrampilan dalam penjualan dan pelayanan klien sementara tetap menjunjung tinggi kode etik profesi.
         Pada tahun 1927, 32 orang praktisi asuransi jiwa dengan tingkat produksi yang luar biasa -- setiap orang mencapai penutupan asuransi jiwa US$ 1 juta pada tahun tersebut, memimpikan adanya forum internasional yang didedikasikan untuk memelihara standar yang tinggi serta pendekatan profesional untuk pemasaran dan jasa asuransi jiwa. Mereka percaya, pengembangan diri adalah hasil dari pertukaran ide-ide, dengan konsep: "untuk menerima, setiap individu harus memberi." Sejak itulah MDRT terbentuk dan berkembang sebagai forum utama bagi praktisi asuransi jiwa dan jasa keuangan di seluruh dunia.
         Anggota MDRT terdiri dari para profesional di bidang penjualan yang terbaik dalam bisnis keuangan yang berbasis asuransi jiwa. Para anggota berasal dari lebih dari 74 bangsa dan teritori yang mewakili sekitar 480 perusahaan. Anggota MDRT berumur antara awal 20 tahun hingga 90 tahun.

Manfaat Keanggotaan MDRT
      Dalam profesi asuransi dan jasa keuangan yang semakin kompetitif sekarang ini, Anda perlu mengembangkan diri secara berkesinambungan, menciptakan keunggulan kompetitif, efisiensi operasional serta kekuatan pada diri sendiri.
            MDRT membawa pengaruh positif bagi industri asuransi jiwa serta jasa keuangan, dan telah mengembangkan tradisi yang kuat dalam berbagi pengetahuan yang bermanfaat bagi para klien/nasabah, prospek, produser (praktisi/agen) dan perusahaan. Berikut adalah alasan mengapa keanggotaan MDRT sangat bermanfaat:

  1. Ide, Ide, Ide
  • MDRT adalah forum utama bagi pertukaran ide-ide tentang perencanaan keuangan dan teknik-teknik penjualan asuransi jiwa dan jasa keuangan.
  1. Profesionalisme
  • MDRT menentukan standar profesionalisme. Persyaratan kode etik MDRT, produksi dan komitmen umum terhadap kesempurnaan, di bidang praktek asuransi dan jasa pelayanan, memotivasi para anggota untuk memaksimalkan potensi mereka sepenuhnya.
  1. Prestige
  • Anggota MDRT mewakili 1% praktisi asuransi jiwa dan jasa keuangan yang terbaik di dunia. Program dan atribut MDRT membuat para anggota bisa menunjukkan komitmen mereka pada kesempurnaan yang menjadi ciri keanggotaan MDRT.
  1. Memperbaiki Kualitas Hidup
  • MDRT mempromosikan konsep Pribadi yang Seutuhnya. Dengan memberikan perhatian penuh terhadap seluruh aspek kehidupan, para anggota menjalani hidup yang lebih bermakna, menghindari kejenuhan serta menambah tingkat produktivitas di masa mendatang.

Sumber:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar